Pinjam Uang Dari Internet Melalui Tunaiku.com

Header Menu

Pinjam Uang Dari Internet Melalui Tunaiku.com

Admin
Di era serba canggih seperti sekarang ini, Anda tidak perlu lagi repot untuk melakukan peminjaman uang. Anda tidak perlu datang ke bank atau pemberi kredit lainnya. Yang Anda butuhkan sekarang hanyalah koneksi internet dan sebuah laptop atau gadget Anda.

Tunaiku.comadalah penyedia layanan bantuan keuangan yang cepat, nyaman dan mudah tanpa agunan dan kartu kredit. Tunaiku memberikan proses yang nyaman dengan cara menyediakan proses pengisian aplikasi secara online dan tidak mengharuskan Anda untuk datang secara langsung ke kantor. Tunaiku berkomitmen untuk membuat seluruh proses berlangsung secara mudah terutama dalam pengisian aplikasi dan tidak memerlukan dokumen apapun saat pengisian aplikasi.
Tunaiku.com memiliki slogan “Pinjam Cepat Mudah”, oleh karena itu, pelayanan peminjaman uang yang dilakukan oleh Tunaiku juga dilakukan dengan Cepat dan Mudah. Berikut langkah-langkah dalam proses peminjaman uang di Tunaiku:
1.      Mengisi formulir pendaftaran online
a)    Pilih jumlah dan durasi pinjaman yang diharapkan. Jumlah angsuran tiap bulan akan langsung ditampilkan, berdasarkan jumlah dan durasi tersebut.
b)   Jumlah angsuran yang ditampilkan sudah merupakan biaya nett. Tidak ada biaya tambahan jika pembayaran dilakukan tepat waktu.
2.      Tunaiku akan menghubungi Anda mengenai keputusan pemberian pinjaman dan memberitahu Anda jika perlu dokumen tambahan.
Notifikasi persetujuan akan disampaikan dalam waktu <24 jam
a)    Persetujuan aplikasi ini tidak bersifat mengikat. Konsumen dipersilahkan untuk mengevaluasi fasilitas kredit yang diberikan, hingga penandatangan kontrak
3.      Anda akan menerima draft surat perjanjian pinjaman melalui email.
Surat perjanjian pinjaman akan dikirimkan melalui email kepada konsumen.
a)    Konsumen diharapkan untuk mempelajari dokumen tersebut terlebih dahulu
b)   Jika ada yang ingin ditanyakan, dapat menghubungi customer service kami di (021) 3000 5859
4.      Siapkan salinan kartu identitas Anda (dan dokumen lain jika dibutuhkan)
Kartu identitas diperlukan ketika kami datang untuk melakukan verifikasi dokumen bersamaan dengan penandatanganan kontrak.
a)    Jika ada dokumen lain yang dibutuhkan, kami akan mengkonfirmasi terlebih dahulu via telepon atau email
5.      Tunaiku akan mengirimkan surat perjanjian pinjaman yang asli langsung ke alamat Anda, melalui jasa kurir kami, untuk ditandatangani.
Kurir akan datang ke tempat anda, sesuai dengan waktu yang telah dikonfirmasikan terlebih dahulu dengan anda.
a)    Konsumen diharapkan telah membaca dan memahami surat perjanjian pinjaman tersebut
b)   Kurir akan membantu kami untuk melakukan verifikasi dokumen dan menjemput dokumen kontrak untuk ditandatangani
6.      Uang pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda.
Uang pinjaman akan segera ditransfer setelah kontrak ditandatangani.
a)    Transfer diharapkan dapat diterima <24 Jam
b)   Transfer menggunakan fasilitas kliring antar-bank. Waktu pengiriman akan tergantung pada kecepatan kliring tersebut.
Semua langkah-langkah diatas sangat cepat dan mudah, dan kesemua langkah tersebut dilakukan secara ONLINE, tanpa Anda datang langsung ke kantor Tunaiku. Selain kemudahan dan kecepatan dalam proses peminjaman uang. Tunaiku juga menawarkan pinjaman dengan bunga yang relatif kecil, HANYA 3%/bulan (flat). Berikut adalah rincian bunga dan tarif peminjaman di Tunaiku:
Pengembalian pinjaman dilakukan melalui transfer via ATM atau transfer langsung melalui teller ke rekening bank melalui jaringan Bank Prima. Petunjuk mengenai hal ini dapat dilihat di website Tunaiku.com.
Kini meminjam uang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan layanan prima dari Tunaiku.com. Tunaiku.comjuga dapat dinikmati dengan aplikasi android yang bisa di download di GooglePlay. Untuk melakukan peminjaman Anda bisa mengklik Gambar dibawah ini dan ikuti prosedur-prosedurnya.
Alamat Tunaiku.com: Anglomas International Bank (Kantor Cabang), Thamrin Residences Office Park Blok RA. 07-08, Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Jl. Kebon Kacang Raya), Jakarta Pusat - 10340. Email: [email protected]