Komisi Pertama di Bulan Pertama Gabung Kliksaya

Header Menu

Komisi Pertama di Bulan Pertama Gabung Kliksaya

Admin
Accounting Media -  Kali ini saya tidak memposting mengenai ilmu ekonomi atau yang lain, tetapi saya akan berbagi pengalaman saya bergabung menjadi Publisher dari salah satu PPC (Pay Per Click) Terpercaya dan Terbaik di Indonesia, yaitu Kliksaya.com. Saya bergabung menjadi Publisher Kliksaya sejak tanggal 24 April 2014. Setelah lama menunggu konfirmasi pendaftaran dari Kliksaya, akhirnya pada tanggal tersebut saya mendapatkan e-mail balasan dari David Ciang (Founder&Owner Kliksaya) bahwa Blog saya diterima menjadi Publisher Kliksaya. Tanpa pikir panjang, saya langsung memasang iklan Kliksaya di Blog saya. Tidak membutuhkan waktu lama agar iklan muncul. Hanya sekitar 1-2 hari iklan muncul (untuk iklan teks) dan 3-5 hari (untuk iklan gambar), itu tergantung pada pageviews Blog Anda.
Hari demi hari saya mengumpulkan rupiah dari iklan Kliksaya. Adakalanya saya mendapat komisi, adakalanya juga dalam beberapa hari saya tidak mendapatkan komisi sama sekali karena tidak ada yang meng-klik iklan. Yang lebih parahnya saya pernah beberapa kali mendapatkan pemotongan komisi karena saya tidak sengaja meng-klik iklan saya sendiri. Saya tidak menyerah, saya tetap berusaha mencapai minimal PayOut yaitu sebesar Rp 60.000,-. Pada akhirnya, tanggal 6 Juni 2014 saya iseng membuka e-mail. Saya mendapatkan e-mail dari David Ciang. Saya piker saya mendapatkan pemotongan komisi lagi, tetapi ternyata isi e-mail itu seperti berikut ini:
Alhamdulillah, setelah menunggu sebulan lebih saya bisa mendapatkan PayOut dari Kliksaya. Di bulan pertama saya bergabung dengan Kliksaya, di bulan itu juga saya mendapatkan PayOut dari Kliksaya. Jumlahnya tidak banyak memang, tetapi untuk ukuran Blog saya ini dengan pageviews yang tidak terlalu banyak itu bisa dikatakan baik. Ada banyak Publisher yang bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari saya. Gambar diatas juga memberikan bukti bahwa PPC Kliksaya bukanlah scam atau penipu. PPC Kliksaya adalah PPC Terpercaya & Terbaik yang selalu membayarkan komisi para Publishernya.
Dari pengalaman saya tersebut, saya bisa menarik kesimpulan bahwa untuk menjadi Publisher Kliksaya yang berhasil memerlukan beberapa sifat penting, yaitu:
  1.  Tidak mudah menyerah
  2.   Komitmen
  3.  Sabar
  4.  Jujur
Itu beberapa sifat yang harus dimiliki untuk menjadi Publisher Kliksaya yang berhasil. Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi Publisher seperti saya, bisa langsung klik gambar dibawah ini. Jangan lupa baca dahulu aturan mainnya agar kalian lebih paham menjadi Publisher Kliksaya ini.
Demikianlah pengalaman kecil saya menjadi Publisher Kliksaya. Tunggu pengalaman saya selanjutnya ya. Terimakasih.